Kamis, 02 Mei 2013

MANUSIA BERASAL DARI INFORMASI



manusia adalah sebuah bentuk informasi yg dibawa oleh waktu. Informasi yg berposes dari psebuah perjalanan melewati ruang ruang kehidupan. berkelanan melewati ruang alam semesta,

Informasi itu terbentuk dari kombinasi kode kode alam semesta yg selalu ada sejak dahulu kala. Kode kode inilah yg kemudian bertransformasi pada sebuah sel sperma laki laki.dengan kode DNA tertentu. Kode DNA yg mempiliki karakter sama dengan karakter pendahulu pendahulunya. Koden yg bersenyawa dengan kode sama di dalam rahim perempuan yg kemudian menjadi sebuah bentuk Janin.

Transformasi informasi kode ruang, kode waktu dalam formasi jiwa membentuk kehidupan dalam janin seorang bayi. Formasi ini kemudian diolah selama 9 bulan. Bagian bagian yg sudah usah diperbaiki, dan bagian bagian baru dibentuk sehingga membentuk wujud seorang bayi. di dalam kandungan ibunya. Tangisan pertama sang bayi adalah wujud ledakan informasi pertama yg muncul di dunia dari sang bayi.

Kemudia dia tumbuh dan mulai memunculkan satu persatu informasi yg dimilikinya. Lingkungan yg mentriger keluarnya informasi yg mewujud dalam karakter gerak sensorik dan motorik. Orang tua menginput pesat, informasi si bayi terakses. proses inilah yg terus bergerak hingga dewasa. Sampai sayng bayi besar dan mulai bertanya tanya tentang jati dirinya.

Tuntunan informasi alam semesta yg ada di jiwanya yg menuntun kemana arah geraknya. Ketika singkronisasi tidak berjalan dalam jiwanya dia berproses untuk mengenalinya. menyadarinya kemudian dengan sadarnya menyelaraskannya.proses penyelarasan ini terjadi alamiah lewat gaya tarik menarik dan tolak menolak. Yang kemudian menjadi trial dlm melakukan segala sesuatu. dan merasakann erornya untuk akibat dari eksperimen eksperimen hidupnya.

Nah dalam sistem Informasi yg ada dlm DNA tidak semuanya mendapatkan kode yg tepat untuk tumbuh kembang jiwanya. Ada yg merupakan tabrakan partikel sehingga menghasilkan anak cacat. ada yg langsung lahir dengan kesadaran penuh. Sistem informasi ini berproses terus menerus. diproses alam, lahir dan mati lalu kembali ke alam dan kembali menjadi manusia baru dan mahluk maklumk di sekitar manusia.

Ini sekedar narasi untuk mevisualisaikan secara logis proses spiritual manusia dlm menemukan jati dirinya. yg disebut reinkarnasi , hukum karma atau apalah narasi besar yg hanya bisa dirasakan. Ini jelas tidak bisa dibuktikan.Tp mudah mudahan ini bisa memberikan sebuah ilustrasi untuk kita melihat ke dalam. berkaca dari pikiran pikiran kita untuk mengenal rasanya yg sejati dan murni.rasa sejati yg ada di Jantung yg merupakan generator dari informasi informasi yg mengalir dari otak belakang dan didistribusikan ke otak kanan dan kiri sebagai procesor pikiran.

Narasi inihendaknya bisa diselaraskan dengan narasi narasi yg sama yg digambarkan agama dan pemahan tentang siklus kehidupan. Ini bukan kebenaran karena kebenaran hanya ada dalam misteri alam semesta itu sendiri. AMIN

1 komentar:

  1. Luar biasa sekali anda mengatakan manusia berasal dr informasi.
    Sy kurang paham.
    Coba anda sertakan teori apa sehingga anda mengatakan pandangan trsb.

    BalasHapus