Minggu, 29 Juli 2012

Kejujuran Setan


Aku hanya seorang setan kecil
yang cemburu pada malaikat, yang iri pada kisahnya
aku Hanya seorang setan kecil
Keturunan setan yang tak boleh memilih jadi malaikat

Aku hanya setan kecil
yang disishkan oleh stigma, jujur menjadi setan apa adanya
Aku hanya setan kecil
yang gembira bermain di neraka
karena sorga menolaku masuk

Aku hanya setan kecil
yang jadi sasaran umpatan keluarga malaikat yg lalai tugasnya
Aku hanya setan kecil
Yang dijadikan sasaran kebodohan manusia..

Aku memang dipanggil setan kecil, sama seperti nenek moyangku
tapi aku tau aku berhak memanggil diriku apa saja
aku berhak menjadi apa saja,
karena aku hanyalah sebuah nama yang diberikan
nama yang diberikan lucu yang membuatku berbeda.

Ericka Yudith Handoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar