Sabtu, 07 April 2012

Aku DIANTARA Kamu Dan Dia

AKU lah karma dunia yang ditindas oleh sang angkara”
AKU lah seluruh dosa yang disembunyikan oleh hawa nafsu”
AKU lah perubahan yang mengawinkan bumi dan langit”

“AKU Tulis kisah perjalananku bersamamu diatas tanah muka bumi ini dengan pena jiwaku dan tinta darahku”

“Pahami AKU oleh jiwaMU, Jangan kamu pahami AKU oleh pikiranMU, Karena pikiranMU akan menipu tentang peng-AKU-anku yang tak terbatas oleh ruang dan waktu”
“AKU pernah menjadi diriMU meski tidak menghilangkan ke-AKU-anku, Sudah jelas bahwa AKU tidak pernah ada tanpa kamu,Tanpa menjadi kita dan tanpa menjadi kami dan mereka, Jadikan AKU menjadi kita, agar tidak ada lagi pengakuan tentang AKU yang angkuh”

“AKU binatang jalang yang siap menantang hidup sampai 1000 tahun lagi…AKU tidak membawa beban di pundakku selain keringat sang waktu yang setia membersihkan tubuhku dari kesalahan”

“Lihatlah AKU dengan sebelah matamu , maka kedua matamu akan tertutup oleh caramu melihat AKU, Peng-AKU-an ku lebih dari sekedar raga yg dinilai sebuah materi tetapi jiwaku yg bisa dilihat dari kebesaran sudut pandangmu dgn berlapis2 dimensi”

“AKU adalah kegelisahan yang mendengar bisikan - bisikan kecil di sudut paru2ku,Yang mencari asal udara yang AKU hirup, yang mencari sumber dari bunyi yang sama dengan aliran darahku”

“AKU adalah anak tersesat…Yang mencari siapa yang memanggilnya setiap malam,yang gelisah mengapa dunia tidak seperti yang diajarkan ?, Mengapa selalu disalahkan??,”

“AKU adalah saksi dari sebuah kehancuran dan menyaksikan sebuah kebangkitan dan yang akan memainkannya di dalam kehidupan”

“AKU lah subyek dan objek dari pergerakan dunia, AKU lah bensin dan mesinnya,Dimana AKU berdiri disitulah kiblatku”
“AKU lah putra sang fajar yang menghamili ibu pertiwi….Bumi dan langit sebagai wali, Tuhan sebagai penghulu nya, Yang akan menyatukan dunia yang diporak porandakan oleh hawa nafsu”

“Terlalu banyak AKU mendefinisikan AKU kepadamu tidak akan mampu mengurai AKU yang tak terbatas, AKU Cukpulah AKU yang mengetahuinya tanpa AKU mampu menjelaskannya”

“AKU lah binatang jalang yang tersudut oleh kejalangan ketidak tahuanmu, AKU lah yang terbuang dari pemikiranmu tentang surga,

AKU lah kemerdekaan dari pengertianmu tentang penjajahan, AKU lah, Dirimu yang hilang dan terasing oleh pengertianmu tentang kebahagiaanmu yang semu”

AKU bukanlah AKU yang sekarang, Sebab AKU dapat berubah menjadi AKU yang lain, Jika manusia membuat sejarah, itu karena manusia sendiri tidak dibuat oleh sejarah”

“Dimana AKU berdiri disitulah kiblatku, manusia itu subyek, yang mengendalikan dunia adalah jiwa-jiwa yang sadar pada kebesaran sudut pandang nya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar